Monday, November 22, 2010

Desain Baru Hover Rumah 2 oleh Architects Irani Glen

Desain rumah indah Hover Rumah 2 oleh Glen Arsitek Irani, rumah ini adalah desain di tengah taman yang luas, rumah sekitarnya oleh taman di bagian depan dan belakang, dirasakan menarik untuk dilihat dan kehidupan di sana. Salah satu obyek membangun rumah ini adalah untuk menciptakan desa, AOS terasa di mana udara segar dapat mengambil setiap kali di perkotaan.
Konsep Hover memberikan pendapat bahwa ruangan interior sumber intensif dapat berubah dengan pemulihan eksterior. Tapi kehidupan di pintu keluar dapat membela dengan cuaca Angle Los, menyimpan dan sesuai adalah kunci dari hidup yang berkelanjutan di pintu keluar. Mengambil keuntungan dari jenis ini,, mungkin 4000SF 4 AI desain kamar tidur untuk sesuai dengan menyesuaikan interior, juga mengambil desain dari sumber-sumber di sekitar. Kesadaran tentang arsitek yang terdepan dalam abad ini untuk menciptakan inovasi untuk membangun rumah. Jika manusia ingin terus menerus di masa depan oleh konsumtif mengurangi sumber daya alam dengan mengadopsi keluar hidup.

Deskripsi dari Glen Arsitek Irani:

    Yang kedua dari Seri Rumah Hover bertujuan untuk menyelesaikan isolasi halaman depan dari meter belakang pada banyak kota kecil dengan praktek yang tampaknya universal bangunan di depan seluruh parkir. Oleh massa tingkat pertama sepanjang garis samping banyak daripada banyak garis depan, pada dasarnya mendedikasikan seluruh kedalaman banyak untuk ruang luar, Hover House 2 berhasil perubahan yang memerintah.

    Konsep Hover House mengusulkan bahwa sumber daya ruang interior intensif dapat diganti dengan setara outdoor perbaikan serupa dan kemudahan. Tapi tinggal outdoor tidak selalu apa, AOS retak sampai menjadi, bahkan dalam iklim beriklim Los Angeles. Kenyamanan dan perlindungan adalah kunci untuk kelangsungan hidup di luar ruangan. Oleh, Äúhovering, Äù volume besar di atas ruang tamu halus outdoor, perlindungan dari unsur-unsur diberikan sementara mendukung kesinambungan antara bagian depan dan area taman belakang.

    Mengambil keuntungan dari kedalaman banyak memungkinkan 4000 SF, 4 Kamar Tidur program interior sesuai dengan nyaman pada dua tingkat ketimbang mengikuti model rumah sekitarnya sumber daya lebih tinggi dan lebih intensif. Karena ketinggian yang lebih rendah dan isu-isu privasi yang dihasilkan, bentuk atap dirancang sebagai, Äúshrouded clerestory, Äù, lembut melipat ke bawah ruang clerestory untuk melakukan lebih pendiam sinar matahari tercermin dari ruang horisontal antara atap dan dinding eksterior sementara mengambang lembut atas interior ruang.

    Keberlanjutan tetap di garis depan arsitek, kesadaran AOS seperti yang telah selama lebih dari dua dekade. Atap PVC teknologi keren, sistem efisiensi tinggi mekanik, shading jendela, selesai kayu yang berkelanjutan dan produk struktural dan meminimalkan Refinishing jangka panjang dan pemeliharaan hanya berukuran beberapa proyek ini mempekerjakan untuk memenuhi arsitek, AOS standar keberlanjutan yang tinggi. Akhirnya, jika manusia adalah untuk mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, pengurangan penggunaan sumber daya pembangunan yang timbul dari program pengurangan interior bisa membuktikan taktik terbaik dan yang bisa terjadi jika lebih banyak klien mengadopsi ruang tamu terbuka sebagai pengganti 01:01 saat ini standar program dalam ruangan.



0 komentar:

Post a Comment