Friday, November 5, 2010

Hotel Viura oleh Designhouses

Para Designhouses perusahaan Spanyol desain, baru-baru ini menyelesaikan Viura Hotel, terletak di daerah perkebunan anggur di Spanyol Rioja Alavesa. Dinamakan setelah berbagai anggur putih yang paling banyak ditanam di Rioja, Viura adalah hotel baru dengan 26 kamar dan tujuh suite, dua bar dan restoran.

Negeri ini anggur kuno dan terkenal adalah tempat di mana pesona dunia lama dari winery Spanyol sekarang perpaduan sempurna dengan arsitektur ultramodern, dan Viura adalah contoh sempurna ini. Walaupun terletak di tengah desa tradisional, di samping gereja abad ke-17, arsitektur Viura, adalah keberangkatan benar dari bentuk tradisional: rangkaian kubus beton, satu di atas yang lain, yang tampaknya untuk bangkit keluar dari tanah.

Arsitektur berhasil menghubungkan interior lansekap eksterior, lantai ke langit-langit di seluruh jendela dan teras pribadi memastikan bahwa selalu ada pemandangan desa, Sierra de Cantabria atau gereja. Pandai menggunakan partisi, kaca dan pencahayaan canggih menambah suasana dan menyenangkan.





0 komentar:

Post a Comment