Friday, November 19, 2010

Rumah di Pozuelo de Alarcón Karya A cero-Architects

Rumah indah telah dibuat oleh A cero-Arsitek, rumah besar dengan pemandangan indah di sekitarnya, di luar gedung memiliki taman besar sehingga kita bisa melakukan kegiatan di sana, di dalam rumah memiliki kolam renang untuk memudahkan dalam latihan berenang, Pada dasarnya rumah ini sangat kecil hanya 1000m2 dari sisa pembangunan gedung, tetapi tidak kalah dengan bangunan utama. Desain modern membuat kejutan bagi setiap orang ketika melihatnya. Di depan rumah terbuat dari marmer travertine yang dikombinasikan dengan granit abu-abu gelap.Peta rumah memiliki bentuk persegi panjang dengan ukuran 4.500 m ², di selatan merupakan kawasan taman yang bergabung dengan pengembangan ruang terbuka yang hijau. Ini adalah dua bangunan bertingkat lantai dasar dan basement. Tingkat kedua adalah sangat sempurna disesuaikan dengan kemiringan plot di mana rumah terjadi.

Deskripsi Tinggal di Pozuelo de Alarcón oleh Arsitek A-cero

    A-cero studio arsitektur menyajikan sebuah rumah dengan desain A cero-baru diselesai dalam "La Finca" real di kota Pozuelo de Alarcón (Madrid).

    Proyek ini sangat kecil hanya(1000m2) dari bangunan sisa perumahan. Karena dimensinya kecil maka menjadikan sebuah rumah yang nyaman, praktis, mengundang untuk menikmati dan menawarkan kualitas hidup maksimal. desain modern memproyeksikan volume spektakuler bangunan dari eksponen maksimum arsitektur A-cero. Façade rumah terbuat dari marmer travertine yang dikombinasikan dengan granit abu-abu gelap di beberapa daerah, seperti dalam bidang vertikal dari façade utama. Warna putih memiliki peran utama dalam bangunan (dalam interior dan eksterior). Selain itu, memiliki jendela yang cukup banyak. Kedua elemen memberikan ke rumah banyak cahaya dan vitalitas. Petak rumah memiliki bentuk persegi panjang dan permukaan 4.500 m ². Rumah memiliki akses langsung dari jalan yang berlokasi di utara. Di daerah selatan adalah kebun luas yang bergabung dengan ruang pembangunan perkotaan hijau. Ini adalah dua bangunan bertingkat (lantai dasar dan basement). Kedua tingkat sangat sempurna disesuaikan dengan plot lereng di mana rumah berlangsung.

    Di pintu masuk utama adalah sebuah aula yang berkomunikasi dengan lounge cukup luas disertai ruang makan. Rumah memiliki cukup banyak jendela yang terbuka untuk sebuah teras. Di daerah ini eksterior adalah bar barbekyu yang spektakuler dirancang oleh A cero-. Selain kolam renang eksterior (dengan jacuzzi). Pada tingkat ini ada dapur, ruang layanan (itu termasuk ruang tamu, dua kamar tidur dan dua kamar mandi) dengan akses eksterior independen. Di sisi berlawanan tingkat terdapat kamar tidur utama. Hal ini didekorasi dengan warna putih dan emas dan memiliki jendela besar. Kamar ini mencakup ruang ganti dan kamar mandi yang besar. Dengan sebuah tangga interior Anda bisa turun ke ruang bawah tanah di mana tiga kamar tidur dengan kamar mandi dan ruang permainan. Selanjutnya, di tingkat ini adalah gym, sebuah ruang bioskop, kuartal fasilitas dan garasi. Perabotan rumah telah dirancang oleh A cero-dengan bahan kualitas terbaik.













0 komentar:

Post a Comment