Sunday, November 7, 2010

Beach House oleh Architects Ditchfield Middap

Rumah ini terletak liburan di situs ditinggikan menghadap Peregian Beach dan tepi pantai. Ini telah dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari pemandangan laut yang dramatis. Rumah mundur situs yang membantu ruang internal dan eksternal terhubung ke ground plane.

ruang Courtyard telah diperkenalkan untuk mengurangi curah bangunan, menangkap cahaya utara dan mempromosikan melalui pembangunan kesempatan melihat ke laut, kolam renang dan area lain dari rumah. Bila memungkinkan bangunan telah dirancang untuk kamar single dengan lebar untuk memaksimalkan lintas / cahaya alami thru dan ventilasi.

Sebuah duri sirkulasi sentral diapit oleh dinding beton bentuk off yang berlanjut untuk panjang rumah. Ini adalah fitur rumah, ia menyediakan massa termal untuk kontrol iklim alami, mendefinisikan tulang belakang sirkulasi dan menyelesaikan bentuk dari papan kayu apung menyajikan karakter lapuk.

bahan eksternal telah dipilih untuk pemeliharaan mereka yang rendah dan karakteristik yang kuat. Solar sistem air panas telah dipasang dan air atap dikumpulkan dalam tangki di atas tanah untuk digunakan kembali.








0 komentar:

Post a Comment