Sunday, November 7, 2010

Montecito Residence oleh Associates Barton Myers

Terletak di perbukitan di atas Montecito, kediaman dirancang untuk mengambil keuntungan dari fitur mencolok situs, termasuk pohon ek yang megah dan batu-batu besar. Rumah ini dibagi menjadi dua sayap. Sebuah sayap publik termasuk keluarga, ruang makan dan area dapur dan membuka sampai dengan makan malam di luar utama dan area bersantai.

Sayap kedua yang lebih intim, berisi kamar tidur, kamar mandi dan perpustakaan semua yang membuka diri untuk halaman outdoor kecil dan teras. Properti ini juga mencakup lap-kolam renang dan sebuah rumah tamu yang ada.

Bangunan ini terbuat dari baja terbuka, kaca, beton dan panel logam berinsulasi. Residence Montecito mengambil keuntungan penuh dari hidup indoor-outdoor yang dimungkinkan oleh iklim ringan California Coast. Dirancang khusus tanpa AC, rumah didinginkan secara eksklusif oleh ventilasi silang.

Besar dioperasikan pintu kaca sectional, pintu geser dan jendela dapat dibuka dan ditutup dengan cepat menyesuaikan dengan kondisi iklim dan kenyamanan penghuni '. Selain itu, sistem panas pancaran rumah adalah makan oleh panel kolektor surya. Fitur berkelanjutan lainnya termasuk sangat boiler efisien, panel photovoltaic dan Energi-Star dinilai "keren" atap.





0 komentar:

Post a Comment