Thursday, November 4, 2010

M House Design Rumah Kecil di Austria oleh Architects Carmel

Austria berbasis Carmel Arsitek telah menyampaikan rencana rumah kecil di lereng Pöstlingberg di Linz, Austria. Melaksanakan seni kubisme pada tampilan luarnya, 12 x 12 meter rumah kubus menuai keuntungan besar dari banyak dengan membangun dirinya sebagai jauh ke pojok utara-timur situs sebagai kode izin bangunan. Besar jendela kaca eksterior ditetapkan pada selatan dan barat, menawarkan pemandangan indah lembah Danube bagi penduduk.

Dinding kaca besar juga memungkinkan sinar matahari untuk menuangkan dalam hingga larut malam. Untuk mencegah terhadap sinar matahari yang berlebihan dan terlalu panas, dan tekstil dipasang eksternal ditetapkan. Bergerak ke dalam dari dapur terbuka barat daya makan tinggal daerah yang wajah kolam renang, satu datang ke unit kamar tidur non-publik berbaring ke timur laut.

Rumah kecil dibuat cellarless dengan panel prefabrikasi kinerja tinggi terisolasi struktural, yang telah diinstal ke lantai beton slab hanya beberapa jam dengan bantuan sebuah truk derek-mount. Pilar-pilar diagonal diatur sepanjang barat façade memberikan tulangan struktural.

Membran sintetis amplop rumah kubus: EPDM putih pada atap, dan PVC dilapisi teflon-putih untuk daerah façade yang tak terlihat dilas pada liner atap. Membran ini dijamin dengan interval melalui lapisan isolasi panas antara membran luar dan panel struktural.

Bentuk sederhana dari volume bangunan, tingkat tinggi prefabrikasi, sangat baik-serat selulosa isolasi termal, serta penerapan teknologi nilai kalori dan eksternal naungan semua berkontribusi untuk membuat gedung ini sangat ekonomis dan ekologis.







0 komentar:

Post a Comment