Thursday, November 11, 2010

Ruang Tamu oleh Gabriel Architects Peña

Proyek ini meliputi desain dan konstruksi rumah tamu yang juga bisa berfungsi sebagai ruang permainan yang terletak di kebun dari tempat tinggal yang ada. Untuk seperti terburu-buru itu memutuskan untuk mengurangi kolam untuk memenangkan area bendera kekasaran, yang memanfaatkan dinding pasangan bata yang ada sebagai dukungan struktural hanya sebagai penghubung antara interior dan eksterior.

Fasilitas Terbatas antara dinding batas dan kebiadaban yang mendiami kawasan dengan volume ganda ketinggian persegi panjang dengan mezzanine untuk mengakomodasi tempat tidur dan rak buku yang berjalan sepanjang ruang arah utara-selatan, dapat diakses oleh sebuah koridor dengan bingkai logam berlabuh di dinding pasangan bata untuk timur terletak solusi untuk volume ada yang berfungsi sebagai kamar mandi dan lemari di lantai dasar keluar dipasang sebagai teras.

Di lantai dasar hanya tangga spiral uproots logam ke loteng, meninggalkan sebagai permukaan bebas di seluruh wilayah sisanya juga dibangun furniture Cumaru, yang berusaha untuk menghilangkan batas antara kaca interior dan eksterior, itu dibagi menjadi dua bagian, bagian batin bergerak untuk memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar.

Di sebelah selatan adalah pemandangan Sierra Madre Occidental, agar tidak kondisi permanen pandangan kami memutuskan untuk merancang kerangka baja dalam bentuk potongan air, yang akan menyaring cahaya dari selatan dan juga dapat dipindahkan dengan pintu garasi teknologi dasar secara otomatis untuk menikmati pemandangan saat yang tepat.




0 komentar:

Post a Comment