Friday, November 12, 2010

Desain Arsitektur Rumah Sempit

Meskipun situs tidak memiliki pembangunan untuk proyek tersebut dimulai, telah diantisipasi bahwa masa depan akan lingkungan dibangun padat dan rumah tetangga beberapa meter. Sinar matahari dalam "resor" rumah dapat sedikit intens, namun berkat kedekatan laut, untuk menikmati angin yang menyenangkan yang menyebar melalui saluran air di tempat itu.

kepadatan kota dan lingkungan situs dirancang, rumah ini dirancang dengan dinding tebal, dan sembilan meter, membungkus fasad sepanjang sisi-sisinya, seperti tirai, memungkinkan sekilas lingkungannya segera. Di samping saluran air adalah struktur terus menerus dengan panel kaca, menghadap ke kolam renang dan kebun.

Dinding besar mengelilingi sisi, memungkinkan untuk insulasi panas juga penting dari privasi filter untuk penduduk dengan tetangga mereka. Dinding akan mendorong angin terus menerus lewat di sekitar rumah melalui slot vertikal, membagi dinding ke dalam segmen terpisah. Windows dengan panel cladding membantu mempertahankan suhu yang nyaman di dalam.

Rasa ruang luar, karena lubang di dinding, Anda bisa dan dapat mengungkapkan pemandangan yang sudah ada yang membentang di sekitar rumah. Tekstur kasar plester diterapkan pada dinding, dapat menangkap cahaya yang datang dari luar, membuat titik panas dalam ruangan.





0 komentar:

Post a Comment