Saturday, November 13, 2010

Rumah Mirindaba Karya Kogan Marcio

Bay rumah adalah rumah yang "hijau", tapi tidak dalam arti saat ini dari apa yang kita maksud dengan "berkelanjutan", dimana konsep yang dimaksud dengan menggunakan teknologi terbaru, peralatan dan perangkat lunak. Justru itu adalah sebuah rumah yang didasarkan pada arsitektur vernakular wilayah dan cocok melalui metode tradisional dengan iklim dan suhu Bahia. Dalam software ini rumah digunakan dan berkelanjutan teknologi.

Bangunan-bangunan di kota ini memiliki tradisi panjang bangunan yang tahu cara untuk tetap tenang iklim dalam ruangan dengan penghangat yang mencapai lebih dari 40 ยบ C di kali. Rumah ini memiliki atap yang terbuat dari tanah liat dan langit kayu. Bukaan yang besar kayu Mashrabiya warisan arsitektur kolonial Portugis. Rumah adat tempat-tempat ini menggunakan angin timur laut yang datang dari laut untuk melampiaskan perumahan, terutama melalui ventilasi silang.

rumah Bay ini berlaku semua tradisi bangunan vernakular. perumahan yang melindungi interior panas yang dihasilkan luar negeri. Tanaman ini diorganisir sekitar halaman tengah, menciptakan ventilasi silang di setiap ruang yang mungkin. Pandangan yang menghadap ke halaman, di mana Anda dapat melihat kebun mangga. Properti ini nikmat kenyamanan lingkungan tanpa menggunakan teknologi yang berkelanjutan.








0 komentar:

Post a Comment